TAB

Announcement

Selamat datang di blog blupedal, Merry X Mas and Happy New Year

Kamis, 25 Desember 2014

Greetings #EsD

Hallo para reader semua.. salam goweser! (haha apasi). Sebelumnya saya mau basa basi dulu nih karena to the point sudah terlalu mainstream lol. 
Nama saya Ary Herlambang dan sebagai kontributor baru di blog yang indah nan luas ini (kok luas sih?gajelas nih hahaha) oh iya dong karena bersepeda bisa menikmati alam yang luas ini khususnya Indonesia walaupun sekarang hanya berwujud postingan apa daya seperti ini hahaha. 


Saya mulai mendalami dunia pergowesan ini kurang lebih sejak masih taman kanak2 (yaiyalah semua anak TK punya sepeda kali :v)dan sampai sekarang. Saya tergabung di komunitas Itachari Indonesia sama seperti yang lain. Sebagai cyclist yang uptodate sepeda yang saya gunakan adalah RoadBike dengan menggunakan dop (kartun lol) di rear wheel. Berikut adalah spesifikasi kapal tempur yang saya gunakan btw ini asli ngerakit sendiri loh mulai dari pasang hingga cari2 part yang dijual terpisah dibukalapak.com, berniaga.com , olx.co.id, dan kaskus.co.id hahaha lengkap sudah saya ngiklannya :v


FRAME        : ALEOCA ITALIANO FULL ALLOY
WHEELSET : ALEXRIMS 700C 36H
SHIFTER      : BRIFTER SHIMANO 2300
STEM            : UNO
SEATPOST   : AMOEBA 34CM
RD,FD,CST   : SHIMANO 2300
BRAKE         : UBRAKE TEKTRO
CRANK        :  SHIMANO S52

Oke sekedar itu saja mungkin penjelasannya untuk sepeda saya yang satu ini,(kok cuman segitu speknya?) biarin deh sisanya part standar semua hahaha.

OH! Today is christmas day,Merry christmas for everyone who celebrate it!

Sekian dari perkenalan saya yang apa daya ini,Ditunggu post selanjutnya dari saya ya
ja matane~




-EsD-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar